InfoPromoDomino - Ada sebuah pemandangan yang menarik seusai saksi pelapor, Muhammad Asroi saputra berikan kesaksiannya atas kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahja Purnama atau yang biasa disapa Ahok, di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selata pada (24/1/2017).


Agen Domino - Usai didalami majelis hakim, Asroi menghampiri dan menyalami Ahok. Hal tersebut terjadi usai Ahok sampaikan keberatan atas kesaksian Asroi. Setelah menyalami, Asroi langsung mencoba untuk memeluk Ahok. Dalam pelukan itu, Ahok tegaskan dirinya bukan kafir.

"Saya bukan kafir," ujar Ahok sambil gelengkan kepalanya.

Agen Domino99 - Asroi pun hanya tersenyum mendengar ucapan dari Ahok. Sementara itu, anggota kuasa hukum yang juga merupakan adik Ahok yakni, Fify Lety Indra, terlihat memegang pundak sang kakak. Kemudian, Asroi menyalami satu persatu kuasa hukum Ahok.

Domino Online - Mantan Bupati Belitung Timur itu sebelumnya merasa keberatan dengan kesaksian Asroi yang menyebut pernyataan Ahok di Kepulauan Seribu telah sakiti umat Islam sedunia. Kemudian, ia juga keberatan dengan Asroi yang menafsirkan surat Al-Maidah ayat 51.


Agen Poker - "Saya juga merasa keberatan dengan saudara saksi begitu ngomong Pancasila dan pemeluk agama lain, seolah-olah agama lain bisa keberatan. Tapi, satu pihak saksi mengatakan dan mengaku diluar dari ucapan kalimat syahadat, agama lain kafir. Saya keberatan."

Disisi lain, Ahok merasa cukup keberatan dengan pernyataan Asroi tentang dirinya yang memyebut Al-Maidah berbohong.


BandarQ Online - "Terakhir, saya percaya pada Yesus Tuhan bukan kafir. Saya keberatan dengan Anda yang menganggap saya kafir, saya bertuhan dan saya terima Yesus adalah Tuhan dan hak saya di negeri Pancasila ini, saya berhak untuk menjadi apa pun di republik ini."

0 komentar:

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA

 
Top