InfoPromoDomino - Sungguh biadab, seorang pembantu rumah tangga (PRT) yang masih berusia 16 tahun berinisial ST diperkosa oleh perampok di rumah majikannya.


Agen Domino - Ia diikat, pakaiannya dipreteli, lalu diperkosa dengan brutal oleh pelaku. Karena terus berusaha untuk melawan, wajah ST pun dipukul menggunakan batu bata oleh pelaku hingga pingsan.

Peristiwa tersebut terjadi di rumah majikannya, Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut).

Agen Domino99 - Dari informasi yang dihimpun wartawan pada hari Senin (27/2/2017) menyebutkan bahwa selain memperkosa ST, pelaku yang masih dalam penyelidikan ini juga membawa kabur uang milik majikan korban senilai Rp 1,7 juta. Saat kejadian berlangsung, korban sendirian dirumah.

Domino Online - Sekitar pukul 18:30 WITA, ada seorang pria yang mengetuk pintu dan mengatakan barang pesanan majikannya. Saat korban menerima barang tersebut, pelaku langsung mendorong korban masuk kedalam rumah. Ia langsung disekap oleh pelaku kemudian mengunci pintu.

Korban sempat berteriak untuk minta tolong. Ketakutan, pelaku langsung mencekik leher korban hingga tidak berdaya. Kekejaman ini terus berlanjut. Pelaku yang konak langsung mengikat tangan dan menyumpal mulut korban dengan kain. Saat itulah pelaku memperkosa korban.


Agen Poker - Tapi korban terus berupaya untuk lakukan perlawanan, ia berusaha berteriak minta tolong. Ini yang membuat pelaku kalap yang langsung memukul wajah korban dengan batu bata hingga pingsan. Selain mengalami trauma akibat pemerkosaan, korban juga mengalami luka di kepala, tangan, punggung serta pipi.


BandarQ Online - Korban selanjutnya dibawa ke RS Gunung Maria Tomohon untuk mendapatkan perawatan intensif. Kapolres Tomohon, AKBP Monang Simanjuntak, ketika dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas, Ipda Johnny Kreysen tidak menampik adanya kejadian tersebut. "Pihak korban sudah membuat laporan dan kasusnya ini sedang didalami pihak reskrim," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA

 
Top