InfoPromoDomino - Balut singkong menggunakan kondom lalu memasukkannya kedalam organ intimnya, nasib wanita ini menjadi bahan tertawaan banyak orang.


Agen Domino - Entah apa yang ada didalam pikiran si wanita ini. Mungkin dirinya ingin rasakan sensasi yang tidak biasa dibanding sebelumnya. Siapa yang butuh vibrator mahal bila alam telah berikan banyak tanaman yang bisa memberikan sebuah kesenangan yang sama.

Ternyata, segelintir orang benar-benar beralih ke sayuran seperti mentimun atau terong untuk kesenangan seks saat mereka sedang tidak memiliki alat mainan seks. Hal itulah yang terjadi pada seorang perempuan satu ini.

Agen Domino99 - Diduga kuat perempuan ini mencoba untuk rasakan kesenangan, tapi bukan gunakan mentimun, melainkan ia pakai singkong. Perempuan yang tidak dikenal itu hanyalah salah satu orang yang sukai bermain pada barang organik daripada mainan seks.


Domino Online - Demi kesenangan dirinya itu, dia memutuskan untuk membungkus singkong dengan kondom untuk perlindungan dirinya. Dia bahkan sengaja melepas ujung kondom yang mengakibatkan singkong menjadi terjebak didalam organ intimnya.


Agen Poker - Akibatnya dia bahkan harus dibawa ke rumah sakit untuk dapatkan perawatan dari medis. Kisah perempuan itu beredar di media sosial dan mendapatkan berbagai respon unik. Banyak netizen yang tertawakan hal tak lazim perempuan ini.

Sementara beberapa dari mereka merasa kasihan karena ejekan yang banyak membanjirinya.

0 komentar:

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA

 
Top