InfoPromoDomino - Rekaman seorang kakek yang memakai kemeja batik ini menjadi viral dimedia sosial, hari Sabtu (20/5/2017).


Agen Domino - Banyak acara pernikahan di Indonesia yang hadirkan penyanyi dangdut pada sebuah panggung. Dan pemandangan yang biasa pula jika kita melihat biduan tersebut turun dari panggung untuk menghibur dan menghampiri para pengunjung.

Inilah hal yang terjadi pada sebuah acara pernikahan. Tidak dijelaskan dimana dan kapan pernikahan ini berlangsung.

Agen Domino99 - Deretan kursi dan pengunjung terlihat ada disana sini. Ada seorang biduanita yang terlihat menghampiri seorang kakek, senyum pun mengambang terlihat jelas dari wajahnya.

Apalagi si penyanyi dangdut ini berikan kode lewat tangannya. Seorang pemuda pun menarik si kakek untuk naik ke atas panggung.

Agen QQ - Tidak disangka, si biduanita yang berpakaian seksi itu menggendong si kakek. Namun si kakek melakukan sesuatu hal kepada si penyanyi dangdut ini.

Si kakek yang kurus ini terlihat bisa dengan mudah di gendong di punggung si perempuan itu. Dari wajahnya terlihat si kakek yang tidak diketahui namanya itu merasa kegirangan.


Dan hal yang paling mengejutkan terlihat usai kakek itu digendong. Tiba-tiba saja si kakek memegang bagian dada penyanyi dangdut itu.


BandarQ Online - Lantas biduanita ini langsung menurunkan si kakek dari gendongannya. Video pun selesai, tak terlihat lagi bagaimana kelanjutan dari kelakuan tak senonoh si kakek pada si biduanita.

Yuk simak videonya dibawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA

 
Top