InfoPromoDomino - Upah bayaran £55 (Rp 800.000) per jam untuk bertugas menjadi pembersih rumah, terdengar sangat bagus, setidaknya lima kali lipat dari upah yang didapat biasanya untuk pekerjaan tersebut.


Agen Domino - Tetapi ini, tetapinya terdengar cukup berat bagi kebanyakan orang kerja bersih-bersih itu harus dilakukan sambil tanpa busana atau telanjang. Telanjang sepenuhnya tanpa ada sehelai benang pun, kata ungkapan dari kisah-kisah lama.

Agen Domino99 - Layanan bersih-bersih di tempat kaum naturis, alias kaum yang ingin menjadi alami begitu rupanya sehingga harus berpakaian pun ogah karena tidak dianggap alami, makin berkembang di Inggris, usai pertama kali lebih dulu dibuka di London pada dua tahun yang lalu.


Domino Online - Perusahaan pembersih yang berkecenderungan alami ini didirikan di atas dua buah kepercayaan fundamental. Satu, 'kebebasan terkait dengan bentuk bangsa manusia.' Dan kedua, 'ketenteraman didalam rumah yang bersih tanpa ada noda.'

Nah, siapa sih yang tidak jatuh cinta pada filsafah itu ? Layanan pembersihan bertujuan naturis berkembang di Inggris usai dibuka di London pada dua tahun lalu.


Agen Poker - Perusahaan yang bersangkutan tegaskan bahwa tidak ada unsur seksual untuk bisnis ini meskipun mereka juga mengatakan petugas pembersih perempuan memang yang paling banyak di minati.


BandarQ Online - Tapi jika ada yang tertarik untuk lakukan tugas bersih-bersih sambil bertelanjang, Anda masih bisa dapat kerja dari perusahaan ini. Mereka juga membutuhkan pembersih berpakaian lengkap, kendati dengan upah yang lebih rendah.


Tapi anda masih bisa berurusan dengan ketelanjangan, klien yang menyewa mereka kemungkinan besar akan selalu bertelanjang.

0 komentar:

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA

 
Top