InfoPromoDomino - Tokoh Tionghoa yakni, Lieus Sungkharisma tiba-tiba saja hadir di Balai Kota DKI Jakarta, pada hari Senin (8/5/2017) sore.


Agen Domino - Kenakan kemeja kotak-kotak, pendukung Anies Baswedan - Sandiaga Uno ini masuk ke pendopo Balai Kota yang sedang berkerumun ratusan warga. Mereka tengah antri untuk tunggu bersalaman dan berfoto dengan Ahok.

Tapi, warga yang mengenali dirinya malah mengusirnya sambil berteriak. "Usir. usir, usir. Usir aja. Ngapain dia ada disini ?" ujar seorang warga.

Agen Domino99 - Lieus sempat bersitegang dengan warga pertanyakan kenapa alasan dirinya diusir. Keadaan pun sempat ricuh dengan warga. Tapi, tak sampai kontak fisik.

"Saya bingung kenapa saya diusir. Kita memang bersebrangan. Tapi saya kan suprise. Kan saya mau temui (Ahok) doang mau kongkow aja," ujar Lieus.

Domino Online - Dari belakang, warga menyahut Lieus adalah kubu dari Anies-Sandi dan tidak perlu untuk datang ke Balai Kota. Warga juga beranggapan bahwa Lieus lah yang mengompori kasus penodaan agama ini.

"Dia kan salah satu orang yang telah melaporkan Ahok. Ngapain juga dia datang kesini," ujar seorang Ibu paruh baya yang tengah antre. Lieus lalu turun ke halaman Balai Kota. Sementara itu petugas keamanan pun mencoba untuk tenangkan para warga yang tengah antre.


BandarQ Online - Lieus adalah seorang yang dikenal kerap bersebrangan dengan Ahok. Lieus pernah memberikan kritikan terhadap Ahok mengenai soal pembangunan MRT di Fatmawati dan soal kasus dugaan korupsi lahan Rumah Sakit Sumber Waras.


Bahkan, Lieus sempat laporkan Ahok ke Polda Metro Jaya atas kasus-kasus ini. Tapi, sampai saat ini masih belum ada tindak lanjut kasus yang ia laporkan.

0 komentar:

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA

 
Top