InfoPromoDomino - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan enggan untuk berikan komentar terkait ulah rombongan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno yang menerobos jalur Transjakarta.


Agen Domino - Bahkan, rombongan Sandiaga yang dikawal itu juga terobos lampu lalu lintas berwarna merah saat akan pergi menuju lokasi kegiatan selanjutnya.

"Saya enggak ada komentar,"  ujarnya dengan singkat dikawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, hari Sabtu (6/5/2017).

Agen Domino99 - Untuk diketahui, usai hadiri undangan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, mobil rombongan Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno melintas di jalur Transjakarta atau busway saat akan rayakan kemenangannya di Posko Cicurug, Jakarta Pusat. Sandiaga saat itu baru saja dari kantor KPU DKI Jakarta.

Agen Poker - Tidak hanya melintasi jalur Transjakarta, tapi mobil rombongan Sandiaga yang dikawal itu juga terobos lampu lalu lintas berwarna merah saat tengah menuju ke lokasi kegiatan selanjutnya.


Sandiaga yang dikonfirmasi mengaku tidak tahu mobil yang ditumpanginya telah melanggar aturan dan lalu lintas. "Tadi masuk jalur busway ? Enggak bisa ini, enggak boleh, aku enggak mau, tolong diingatkan ya," ujar Sandiaga, hari Jumat (5/5/2017).


BandarQ Online - Sementara itu, pengawal rombongan Sandiaga berdalih buru-buru sehingga melanggar lalu lintas."Ngejar waktu tadi buru-buru," ujar Brigadir Ragowo.

0 komentar:

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA

 
Top