InfoPromoDomino - Petugas gabungan Polrestabes Medan bersama badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara melakukan razia rutin di hiburan malam Elegant Jl Gatot Subroto, Medan Petisah.


Ketika proses razia berlangsung, puluhan pengunjung ditemukan dalam keadaan mabuk narkoba.

Agen Domino - "Untuk sementara ini, ada 44 orang yang kami periksa urinenya. Dari 44 orang tersebut, 21 diantaranya positif menggunakan narkoba," ujar Kepala Bagian Operasional Polrestabes Medan, AKBP Doni Sembiring pada hari Sabtu (25/2/2017) dini hari WIB.

Ia mengatakan, 21 orang yang positif narkoba itu 12 diantaranya wanita dan 9 orang laki-laki. Saat dirazia pun, sebagian lainnya masih dalam keadaan pengaruh narkoba.

Agen Domino99 - Salah satu pengunjung wanita berpakaian seksi bahkan tidak bisa duduk dengan tenang. Wanita berambut panjang dengan dandanan menor itu berulang kali menggerak-gerakkan tangannya, seolah ingin terus menari.

Domino Online - Petugas gabungan yang melihat tingkah aneh pengunjung tersebut langsung membawanya ke toilet guna untuk dilakukan tes urine. Usai dicek, ternyata hasilnya itu dinyatakan positif menggunakan narkoba.


"Mereka yang kami amankan ini akan diserahkan kepada pihak BNN guna untuk jalani proses lebih lanjut. Mereka akan menjalani asesmen," ujar Sembiring.


BandarQ Online - Razia tersebut dilakukan guna untuk mengincar para pengedar narkoba dilokasi tersebut. Tapi saat razia berlangsung, memang tidak ada ditemukan barang bukti narkoba. Tapi, dari hasil pengecekan urine, 21 orang pengunjung dinyatakan positif narkoba.



0 komentar:

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA

 
Top