InfoPromoDomino - Riau, oknum polisi digerebek tengah ngamar bareng wanita yang bukan istrinya. Pasangan non muhrim ini digerebek di salah satu hotel di Pekanbaru, Riau.


Agen Domino - Informasi yang didapat oleh wartawan menyatakan, aksi penggerebekan dilakukan oleh petugas Direkotrat Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Riau.

Sementara itu oknum polisi yang digerebek berinisial Bripka PT yang bertugas di Unit Intel Polsek Muara Lembu, Polres Kuansing.

Agen Domino99 - Saat dikonfirmasi wartawan, Kabid Propam Polda Riau yakni, Kombes Pitoyo Agung membenarkan aksi penggerebekan tersebut.

"Benar. Tim kita lakukan penggerebekan terhadap anggota Polres Kuansing. Saat ini anggota tersebut masih dalam proses pemeriksaan di Mapolda Riau, hari Jumat (19/5/2017).

Agen Poker - Kombes Pitoyo memberikan penjelasan, penggerebekan ini dilakukan di salah satu hotel di Pekanbaru pada pukul 01:00 WIB, dini hari tadi. Saat itu, Bripka PT sedang berada sekamar dengan wanita yang bukan istrinya.

"Penggerebekan ini berdasarkan dari laporan istrinya. Dari sanalah dilakukan penggeberekan ini. Kita lagi dalami kasus ini," ujar Pitoyo.


BandarQ Online - Dugaan sementara, katanya perselingkuhan ini diawali dari ketidakharmonisan Bripka PT dengan istrinya itu yang berinisial I.


"Ya, kalau sementara ini, perselingkuhan itu didasari rasa ketidakharmonisan. Itu baru keterangan sementara saja. Kita masih akan dalami kedua belah pihak," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA

 
Top