InfoPromoDomino - Sergai, Ini adalah kisah asmara terlarang dari pasangan gay yang berbeda usia dan harus berakhir di kantor polisi.


Agen Domino - Tidak ingin terus terikat dengan asmara sesama jenis, seorang siswa SMA berinisial A (16 tahun) melaporkan kekasihnya itu ke Polres Serdang Berdagai. Warga Desa Pulo Gambar, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Sedang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) terpaksa mempolisikan KAR alias Mami (43 tahun) karena terus mengejarnya sampai ke sekolah.

Agen Domino99 - Padahal si A sudah ingin sekali bertaubat dan akhiri semua hubungan asmara yang dilarang oleh norma agama dan norma susila. Tapi, pria warga Dusun II Bangun Sari, Desa Pulau Tagor, Kecamatan Serbjadi, itu terus saja mengejar si A.

Domino Online - Informasi kabar yang didapat oleh wartawan, si A terjebak dalam asmara hubungan sejenis usai menjadi korban bujuk rayu si Mami. Ia pun akhirnya terjerumus kedalamnya dan menjadi bahan pelampiasan nafsu menyimpang pria itu.

Agen Poker - Hubungan sesama jenis ini sudah terjalin sejak tahun 2015. Selama kurun waktu setahun itu, pasangan ini sudah melakukan hubungan ehem-ehem dari belakang sekitar 10 kali. Akhirnya si A pun sadar dan ingin lepas dari ikatan Mami.

Agen QQ - Secara sepihak, ia putuskan hubungan mereka, Tapi Mami tidak mau terima. Lalu pada (4/10/2016), Mami mendatangi A di sekolahnya sambil memberikan ancaman. Mami mengancam keselamatan jiwa A jika dia tidak mau lagi berpacaran dengannya. Merasa terancam, A langsung laporkan Mami ke Polres Sergai pada (24/10/2016).


BandarQ Online - Mami pun akhirnya ditangkap oleh petugas Unit perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sergai. Saat dikonfirmasi oleh wartawan, Kasat Reskrim Polres Sergai yakni AKP, Aron Tamba Tua Siregar benarkan kasus penangkapan tersangka Mami atas perbuatan cabul terhadap anak yang masih dibawah umur.


"Atas perbutan ini, tersangka akan dijerat dengan pasal 82 ayat 1 UU No 35 Tahun 2014 tentang Hak Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara."



Keuntungan Bergabung dan Bermain di Promodomino,com :


*Bisa Bermain 4 Games Dalam 1 Website
 -Poker
 -Bandar Q
 -Bandar Poker
 -Domino
*Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
*Minimal Withdraw Hanya Rp 30.000
*Proses Deposit & Withdraw Super Cepat
*Dilayani Oleh CS yang Profesional dan Ramah 24 Jam Nonstop
*Player Vs Player Dijamin 100% (Tanpa Robot)
*Bonus Jackpot Terbesar Setiap Harinya
*=============================================*
*Bonus CASHBACK 0.5% Setiap Harinya
*Bonus REFERENSI 20% Seumur Hidup

Untuk Pendaftaran Langsung Kunjungi Link Dibawah ini :

Atau Bisa Hubungi CS Kami : 
*Pin BB   : 7AB0D494
*Skype    : promodomino
*YM  : promodomino@yahoo.com
*Livechat : promodomino.com

1 komentar:


PALING BANYAK DIBACA

 
Top