InfoPromoDomino - Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan mengatakan bahwa pihaknya sudah meminta keterangan dari Firza Husein terkait dengan kasus chat WhatsApp yang berkonten pronografi diduga antar Firza dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) yakni, Rizieq Shihab.


Agen Domino - Berdasarkan dari hasil pemeriksaan, Firza tidak mengakui jika perempuan dalam percakapan tersebut adalah dirinya. Meskipun begitu, kata Iriawan, penyidik telah memiliki cara untuk bisa membuktikannya.

"Kami akan periksa dengan kedokteran forensik. Kaya kasus si Luna Maya dengan Ariel. Ariel kan juga tidak mengaku," ujar Iriawan di Mapolda Metro Jaya, pada hari Rabu (26/4/2017).

Agen Domino99 - Iriawan tuturkan, penyidik sudah meminta keterangan dari saksi ahli dalam kasus percakapan Whatsapp yang diduga berkonten pornografi ini.

"Kan dari suaranya ada, lekuk-lekuk tubuh juga ada. 16 lekuk tubuh yang tidak bisa dimungkiri dengan tubuh Firza dalam kasus tersebut," ujarnya.


Domino Online - Iriawan mengatakan, tidak masalah jika pihak-pihak yang diduga terlibat dalam kasus tersebut tidak mau mengaku karena nanti segala barang bukti akan diungkap semua dalam pengadilan.


"Pastinya nanti hakim akan menilai di persidangan apakah itu benar Firza atau bukan," kata Iriawan.

0 komentar:

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA

 
Top