InfoPromoDomino - Rapper Samuel Alexander atau yang lebih dikenal dengan nama Young Lex ini membuat tato baru ditangannya. Kali ini dia merajah tubuhnya dengan gambar wajah Gubernur DKI non aktif Basuki Tjahaja Purnam.


Agen Domino - "Gue buat tato permanen wajah Pak @basukibtp (Ahok) bukan buat kalian, bukan buat siapapun, tapi buat gue sendiri," tulisnya yang diambil dari akun Instagramnya @young_lex18, hari Minggu (21/5/2017).

Young Lex mengaku dirinya mempunyai alasan kenapa memilih tato Ahok. "25 Tahun umur gue hidup dibumi pertiwi, gue enggak pernah melihat seorang politisi atau pejabat negara, yang masuk penjara, tapi ditangisi sama para fansnya, termasuk juga gue! Yang nangis usai tahu kabar Pak Ahok masuk penjara,"  ujarnya.

Agen Domino99 - Dia heran kenapa bisa seorang politisi tapi mempunyai fans ? Dia merasa ini jarang sekali terjadi terlebih orang tersebut berurusan dengan masalah hukum.


"Terlepas dari kinerjanya dan segala prestasinya dia, gua sangat mengidolakan sosok karakter dia dan integritas dia," ujarnya.


BandarQ Online - Atas keputusannya ini Young Lex meminta tidak menjadi perdebatan. Apalagi sampai perang di media sosial. "Jadi gue enggak peduli, mau agama lu apa pun, suku lu apapun. Kita tetap satu. Indonesia."

0 komentar:

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA

 
Top