InfoPromoDomino - Belasan pelajar yang hendak tawuran diamankan petugas. Mereka adalah pelajar tingkat sekolah menengah pertama (SMP). Setidaknya ada 15 pelajar SMP dari berbagai sekolah negeri dan swasta yang diamankan petugas Polresta Depok. Beberapa di antaranya bahkan membawa senjata tajam.


Agen Domino - Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno mengatakan, pelajar itu diamankan ketika hendak terlibat tawuran di kawasan Rawa Denok, Pancoran Mas. Kemudian mereka dibawa ke Polsek Pancoran Mas. Polisi juga memanggil orang tua mereka dan melakukan pembinaan.

"Kami telah amankan mereka. Satu orang membawa celurit dan hingga kini masih kami periksa. Sedangkan lainnya sudah mendapat pembinaan," katanya, Selasa (19/9/2017).

Agen Domino99 - Warga sekitar sebenarnya sudah memperhatikan gelagat mencurigakan. Mereka sudah berkumpul di lokasi. Warga sudah menegur namun tidak digubris. "Mereka cuek aja. Nggak lama mereka seperti mau tawuran," kata Topa, salah satu warga.

Ternyata mereka serang kelompok remaja lainnya. Kemudian warga pun mengejar mereka. Warga mengejar dibantu Babinsa dan Babimkamtibas. "Mereka berhasil ditangkap dan dibawa ke polisi," tukasnya.


BandarQ Online - Menurutnya, tawuran yang terjadi bukan kali ini saja. Beberapa kali di lokasi juga sering terjadi tawuran. Warga sudah berkomitmen akan mengamankan pelajar yang terlibat tawuran. "Komitmen untuk menjaga kondusifitas wilayah kami," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA

 
Top