InfoPromoDomino - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menilai tak pantas jika orang sakit dijadikan bahan guyonan. Hal itu menanggapi foto Ketua DPR RI Setya Novanto yang banyak dijadikan guyonan di dunia maya.


"Orang sakit dibuat meme, kalau orang sakit ya itu kurang etis lah. Siapa pun, bukan hanya Pak Novanto," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (28/9/2017).

Agen Domino - Namun, Fadli sendiri tidak bisa memastikan keadaan Novanto, apakah betul sakit seperti yang diberitakan media massa atau tidak. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku belum sempat menjenguk koleganya.

"Saya belum sempat. Belakangan kan ada tindakan. Rencananya mau, tapi belum sempat," tuturnya. Foto Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto tengah terbaring di rumah sakit viral di jagad maya sejak Rabu (27/9/2017) kemarin.

Agen Domino99 - Dalam foto tersebut, Setya Novanto tengah tertidur dengan bantuan alat pernapasan serta infus. Ia tengah dijenguk oleh Endang Srikarti Handayani, anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar.


Kemunculan foto Novanto yang tengah berbaring lemas di rumah sakit itu tak membuat kebanyakan netizen memperlihatkan empati. Para netizen justru menjadikan foto itu sebagai guyonan.

0 komentar:

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA

 
Top