InfoPromoDomino - Debat Cagub DKI Jakarta 2017 di putaran kedua resmi sudah ditutup. Pasangan calon nomor urut 2 yakni, Ahok-Djarot meminta agar dapat diberikan kesempatan untuk tuntaskan kembali semua program yang belum tuntas.


Agen Domino - "Perjuangan masih belum selesai. Izinkan kami untuk tuntaskan program yang belum selesai. Kami juga berpesan jangan takut untuk tentukan pilihan. Pilih lah sesuai dengan hati nurani," ujar Djarot dalam Debat Cagub DKI 2017 putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, hari Jumat (27/1/2017).

Agen Domino99 - Ia tegaskan bahwa sebentar lagi warga akan menyaksikan dan menikmati Jakarta yang bisa dibanggakan. Menurutnya, kebanggan itu tidak hanya oleh warga Jakarta tetapi untuk seluruh Rakayat Indonesia.

"Karena Jakarta mewujudkan pelayanan dengan hati, pelayanan yang bersih dan transparan, infrastruktur yang baik, kali-kali kita bersih. Keberpihakan yang jelas dengan wong cilik," beber Djarot.

Domino Online - Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta malam ini mengangkat tema reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta pengolahan tata kota. Debat ini dipandu oleh dua moderator yaitu Eko Prasojo dan Tina Talisa.


Agen Poker - Sama seperti dengan sebelumnya, Debat Cagub DKI 2017 putaran kedua ini juga disiarkan secara langsung oleh semua stasiun televisi swasta nasional. Sementara itu, debat putaran ketiga atau yang terakhir akan digelar pada tanggal (10/2/2017).


BandarQ Online - Sekretaris Jenderal PDIP yakni, Hasto Kristiyanto pun menilai bahwa Ahok-Djarot sudah terbukti hasil kinerjanya. Jikalau pasangan lain masih beretorika dalam melawan ketidakadilan, Ahok-Djarot sudah buktikan berupa kebijakan-kebijakan.

0 komentar:

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA

 
Top