InfoPromoDomino - Sehari usai Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, divonis 2 tahun penjara, beredar pula beberapa foto di media sosial yang gambarkan beberapa orang sedang syukuran.


Agen Domino - Dalam foto tersebut terlihat ada sejumlah tokoh, diantaranya Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra Prabowo Soenirman. Ada pula orang yang mirip Boy Sadikin dalam foto ini.

Mereka berpose dengan tumpeng dan ada tulisan "Selamat Ahok di Penjara". Dengan beredarnya foto ini, Prabowo tidak membantah foto tersebut.

Agen Domino99 - "Apakah ada yang salah dengan foto itu ? Itu adalah bentuk spontanitas teman-teman yang merasa agamanya telah dinistakan," ujar Prabowo dalam pesan singkatnya, pada hari Rabu (10/5/2017) malam hari.

Ketika ditanya dimana tempat pengambilan foto itu dan siapa orang-orang yang ada didalam foto tersebut, Prabowo tidak menjawabnya.


BandarQ Online - Sementara itu, dalam kesempatan yang berbeda, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih yakni, Sandiaga Uno mengaku belum mengetahui perihal soal foto-foto syukuran tersebut.


"Saya baru lihat ini dan saya coba cek sama tim," ujar Sandiaga sembari amati foto syukuran yang ditunjukkan Kompas.com.

0 komentar:

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA

 
Top