InfoPromoDomino - Cuplikan pertunjukan musik dangdut berikut ini memang sekilas seperti mempertontonkan adegan kekerasan yang sebenarnya.


Agen Domino - Ada dua biduan dangdut yang seolah-olah sedang dipukuli oleh seorang pria. Bahkan kedua biduan itu juga dilempari oleh gelas air mineral hingga lari kocar-kacir ke luar panggung.

Ini tampaknya merupakan akting belaka. Adegan tersebut sesuai dengan lagu yang sedang didendangkan oleh si biduan. Terlihat biduan dangdut itu pun tertawa-tawa ketika 'disiksa'.

Agen Domino99 - Pun demikian halnya dengan berbagai komentar yang memenuhi unggahan video tersebut. Adapun video ini diunggah oleh akun AURA VIDEOGRAPHY di YouTube pada 16 September 2017.
Hingga berselang dua hari, video tersebut sudah ditonton puluhan ribu kali. Tidak ada keterangan waktu dan lokasi pertunjukan musik tersebut.

BandarQ Online - Namun di tulisan latar belakang panggung tertulis Desa Sindangwasa, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka. Sementara itu, meski ini hanyalah akting, ternyata sebagian besar warganet menyayangkan aksi tersebut.

Sebagian besar menyebutnya tak mendidik.

"G lucu..." tulis akun Narti Narti pendek.

"Cari duit gitu bangrt ya .. wkk," tulis akun Err Arl.

"Maksudnya biar apa coba ...bagus kaga nyiksa ia...." tulis akun Arif Hidayat.

"Gitu amat cari duit. Gak lucu," timpal akun erna hati.

Yuk lihat videonya dibawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA

 
Top